Jumat, 06 Januari 2012

Tips Rahasia Menjual Produk Amazon

| Jumat, 06 Januari 2012 | 2 komentar

Tips Untuk Anda Yang Ingin Mendapatkan Real $$$ Profit dari Amazon.com tapi belum pernah menghasilkan.
Jika Anda ingin tahu cara serius yang "tidak biasa" menghasilkan REAL MONEY dari internet lewat amazon affiliate, ini akan menjadi pesan terpenting yang pernah Anda baca.
Hari ini saya akan membagikan Tips Rahasia Menjual Produk Dari Amazon


  Tidak Ada yang Mengajarkan Anda SEDETAIL kami "BERANI"                 
                              Memberi...BUKTIKAN!!!      
                                            
Amazon adalah toko online terbesar di dunia yang berpusat di Amerika Serikat dengan alamat websitenya: Amazon.com. Amazon membolehkan Anda menjadi penjual produk-produknya, ini disebut Amazon Associates. Anda dapat menjual produk-produk di amazon dan mendapatkan komisi min. 4% per penjualan.
Batasannya HANYA seberapa banyak Anda MAU menjual...
Amazon.com memiliki produk yang sangat variatif dan siap Anda jual 1x24 jam

Mengapa Amazon Affiliate?

  • Amazon.com sebagai toko online terbesar di dunia.
  • Produknya sangat variatif dan hanya produk-produk berkualitas yang ada disana.
  • Nyaris tak ada refund dalam penjualan di amazon sehingga Anda tak perlu kehilangan komisi penjualan Anda.
  • Akhir 2010 Amazon.com menghasilkan omset US $10 Milyar dan masuk sebagaiTop 100 of America's largest corporations di Fortune. Bayangkan 4% dari itu adalah milik Anda!
  • Setiap tahun ada banyak sekali momen-momen istimewa dan orang-orang akan memburu produk-produk fisik lewat internet dan mereka lebih nyaman, lebih percaya membelinya lewat amazon.
    Seperti momen: Valentine's Day, Halloween, Xmas, New Year dll

    Fenomena ini disebut High Buying SeasonDimanakah Anda pada saat itu?

    Jangan katakan saya tidak memberitahu Anda potensi High Buying Season ini.
    Dan...Anda tidak terlambat karena momen itu terjadi SEPANJANG TAHUN.
Anda hanya perlu belajar dan praktek dengan blueprint terbaik untuk sukses sebagai Amazon Affiliate!
Kami perkenalkan...

==> Amazon Minisite Shortcut <==

Ini adalah PETA tercantik dan sangat simple tapi elegan untuk sukses menjual produk-produk Amazon.
Amazon Minisite Shortcut adalah resep koki kelas dunia untuk menghasilkan "hidangan lezat" produk amazon sehingga pengunjung website Anda akan sulit menolak penawaran Anda.
Kami telah membuat dan menguji resep ini dengan sangat detail dan akurat.
*Jangan kawatir tak ada kelebihan komposisi gula dalam resep kami sehingga Anda yang diabetes pun AMAN :D
Metode yang akan kami sharing pada Anda adalah REAL UNIQUE FORMULA!......
Cuplikan diatas adalah isi dari sebagian sales letter pemilik website amazon minisite shortcute yang sangat fenomenal, isi ebook tersebut sudah tidak diragukan lagi keampuhanya bahkan sanggup membuat blog/website anda berada di jajaran top rank 1 Google hanya dalam beberapa hari saja. sehingga bisa dipastikan blog bisnis amazon anda akan menjadi sebuah mesin uang 24 jam tanpa henti yang akan terus mengaliri isi kantong anda. anda akan menemukan banyak sekali teknik rahasia SEO yang ternyata selama ini disembunyikan oleh para Master IM dan penjelasan trik optimasi seo yang sangat brilliant sehingga bisa dipastikan anda tidak akan menemukanya ditempat lain.
Sayangnya harga Ebooknya masih tergolong cukup mahal sebesar Rp.270.000 meskipun isinya sangatlah sebanding dan teknik rahasia yang diberikan sangat berbobot.
Namun bila anda tetap memaksa ingin memiliki ebook tersebut saya bersedia memberikan link downloadnya pada anda tentunya tidak secara gratis, anda bisa mendapatkanya dengan harga super murah hanya Rp.50.000 saja. hitung-hitung sebagai pengganti biaya koneksi internet. niat saya sebenarnya juga ingin berbagi ilmu agar anda bisa menjadi mahir di dunia internet marketing.
Selain itu saya akan memberikan ebook panduan Amazon untuk anda secara lengkap (Silahkan kunjungi link website aslinya dan lihat sendiri berapa harga ebooknya) :
Bagaimana apakah masih belum cukup?? Baiklah saya juga akan membagikan Ebook Rahasia search engine milik om kusuma putra secara gratis kepada anda. Pelajari sales letter-nya di ebook ini anda akan semakin mudah merajai halaman 1 Top Google.

Belajar Internet marketing memang memerlukan sebuah Pembimbing. Anda akan tersesat dan tenggelam oleh lautan informasi jika hanya mengandalkan search engine sebagai   media belajar, selain itu waktu berharga anda akan banyak terbuang sia-sia, lain halnya jika anda mau sedikit berinvestasi demi kemajuan bisnis online anda.
Saya hanya bermaksud memberikan jalan bagi anda yang mau mendapatkan Tips rahasia amazon yang berbobot tinggi dengan harga yang sangat miring, jika anda tertarik anda bisa contact saya di alamat email rahasiadesecret@gmail.com  dengan subject  Beli Tips Rahasia Amazon.
Ini adalah peluang terbaik Anda hari ini. Amankan posisi Anda dan SPECIAL BONUS (Ratusan Ebook Bisnis) untuk 100 pembeli pertama akan menjadi milik Anda, tidak ada kesempatan kedua!!
Jangan lupa, Anda invest 50rb untuk mendapatkan Tips Rahasia Menjual Produk Amazon dan menghasilkan min. US $570 lewat Amazon.
Bookmark (Ctrl+D) situs ini siapa tahu suatu saat anda membutuhkanya.
Semoga Sukses

2 komentar:

Blog Bisnis mengatakan...

Terimakasih sudah mampir sob, salam sukses selalu dan trims atas tips dan ilmunya

Doctor Jusman mengatakan...

Mantafffff,.. coba main amazon abia ke banned akun adsensenya...


thanks gan. titip link http://weightlosstipsx1.blogspot.com/

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. http://tips-rahasiaamazon.blogspot.com . All rights reserved | Tips Rahasia Menjual Produk Amazon | zoomtemplate.com